Announcement

Collapse
No announcement yet.

Tips Memilih Travel Agent

Collapse
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Tips Memilih Travel Agent

    Indonesia merupakan negara yang menyimpan banyak pesona wisata alam, budaya, yang sangat mempesona. Banyak sekali destinasi wisata di Indonesia yang bisa anda kunjungi. Setiap daerah di Indonesia memiliki tempat wisata yang memiliki keunikan tersendiri.

    Agar anda bisa mengunjungi semua destinasi wisata di Indonesia dan dengan mudah serta tanpa untuk bersusah payah memikirkan transportasi atau semua keperluan yang diperlukan pada saat berwisata. Biro perjalanan pastinya akan sangat membantu sekali untuk anda yang ingin melakukan perjalanan.

    Semua keperluan seperti makan, transportasi dengan semua hal lain akan diatur oleh biro perjalanan wisata. Namun, saat ini ada banyak sekali biro perjalanan yang tidak kompeten saat memberikan pelayanan yang berkualitas untuk para customernya. Berikut ada beberapa tips dalam memilih travel agen yang terpercaya:

    1. Memilih travel agen yang sudah profesional

    Dengan anda memilih travel agen yang profesional, maka mereka akan menjelaskan semua tempat yang ingin anda kunjungi dengan detail.

    2. Jangan tergiur dengan tawaran harga yang murah

    Banyak agen travel yang berlomba memberikan promo yang murah. Namun, anda jangan sampai tergiur dengan tawaran tersebut. Anda harus benar-benar periksa rincian pada paket trip yang telah ditawarkan tersebut.

    3. Pilih agen travel yang jaringannya luas

    Anda harus memastikan terlebih dahulu memilih trevel agen yang mempunyai jaringan yang luas, misalnya maskapai penerbangan, hotel dan lain sebagainya.

    4. Perhatikan rute perjalanan

    Rute perjalanan wisata merupakan suatu hal yang umum untuk diketahui. Pilihlah agen travet yang memberi tawaran yang sesuai dengan keinginan anda. Jangan memilih agen travel yang memberikan tempat yang tidak anda ketahui.

    5. Jangan tergiur dengan tawaran promo

    jangan sampai mudah tergiur dengan rayuan dari jasa penyedia biro perjalanan. Anda harus memastikan terlebih dahulu dengan tarif yang ditawarkan apakah sudah termasuk biaya makan, hotel dan lain sebagainya.

    6. Baca testimoni atau info perjalanan pada travel lain

    Pasti banyak sekali testimoni dari pelanggan yang memakai travel agen. Jangan tanggung-tanggung dalam mencari info tersebut pada teman, saudara atau dari internet. Dan pastikan bahwa testimoni tersebut asli dan bukan menipu.

    7. Pahami terlebih dahulu Itenerary

    Perhatikan dengan baik dengan semua informasi yang telah diberikan seperti lama perjalanan, objek wisata yang dikunjungi serta berbagai fasilitas yang diberikan.

    Dengan anda memperhatikan 7 tips memilih travel agen diatas, maka wisata anda akan berjalan dengan lancar seperti dengan semua yang telah anda inginkan.
Working...
X